Search

'Datang untuk Pergi', Lagu Baru Mahen soal Toxic Relationship


Penyanyi pendatang baru, Mahen, merilis lagu terbarunya berjudul 'Datang untuk Pergi'. Lagu tersebut mengusung tema toxic relationship dalam hubungan percintaan.


Dalam 'Datang untuk Pergi', Mahen mengisahkan hubungan percintaan sepasang kekasih yang awalnya berjalan lancar berujung saling menyakiti setelah mengalami banyak masalah.


"Mereka sebenernya masih sama-sama berharap untuk terus bersama. Jadi lagu ini seperti memberikan warning gitu loh, 'jangan datang lagi kalau nanti ujungnya berpisah'... Jangan kembali cuma buat menyakiti," papar Mahen.


Dalam proses rekaman lagu ini, Mahen mengaku lebih relax dan percaya diri dibandingkan saat menjalani rekaman sebelumnya. Dia menjelaskan, dia sangat gugup saat proses rekaman lagu pertama dan kedua karena kurang pengalaman dan terlalu overthinking.


"Nah kalau di lagu ini, mungkin lebih ke mindset aja sih, seperti bagaimana percaya diri pada plan yang sudah dibuat untuk lagu ini dan itu teredam dengan banyaknya support system di sekeliling aku. Mulai dari keluarga, teman, pihak label, sampai fans yang semuanya selalu memberi aku dukungan dan energi yang positif," cerita Mahen dalam rilis yang diterima Urbanasia.


"Aku beberapa kali posting sneek peak lagu baru ini di sosmed aku, mereka merespon dengan bertanya kapan rilisnya, bilang engga sabar nungguin lagu baru ku atau mereka mendoakan kesuksesan lagu ini. Pokoknya aku bersyukur banget untuk itu,” sambungnya.


Lagu bergenre pop mellow ini ditulis oleh Pika Iskandar dan diaransemen oleh Tito P Soenardi dan Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Director.

Mahen mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan meng-cover lagu-lagu hits di Instagram dan Youtube. Penyanyi bernama lengkap Petrus Mahendra ini punya suara khas yang sangat cocok membawakan lagu-lagu sendu.


Nama Mahen mulai dikenal publik setelah merilis lagu pertamanya 'Pura Pura Lupa' pada 29 November 2019. Lagu tersebut langsung mendulang sukses dan menjadi trending lagu di Youtube, bahkan sempat bertengger di chart musik teratas cukup lama.


Pertengahan Juni 2020, Mahen merilis single keduanya berjudul 'Luka Yang Ku Rindu' yang lagi-lagi sukses memikat pecinta musik pop. 


sumber : https://www.urbanasia.com/datang-untuk-pergi-lagu-baru-mahen-soal-toxic-relationship-U19067

3 views

© 2018 by Indo Semar Records

Listen to our playlist

  • social and music icons orange-05
  • social and music icons orange-04
  • social and music icons orange-06