Search

Di Single Barunya, Mahen Hadirkan Toxic Relationship



Penyanyi muda Petrus Mahendra alias Mahen kembali menelurkan single terbarunya. Berjudul Datang untuk Pergi, single ini kembali hadir dengan nuansa mellow.


Mahen bercerita, Datang untuk Pergi adalah mengenai  hubungan percintaan sepasang kekasih yang sebenarnya awalnya baik-baik saja. Namun semuanya berubah menjadi toxic relationship.


“Sampai mereka dihadapkan pada masalah-masalah yang membuat mereka terus saling menyakiti,” ucap Mahen dalam keterangan pers yang diterima GenPI.co, Selasa (22/9).


Meski menghadapi hubungan yang pasang surut, lanjut Mahen, pasangan kekasih ini masih ingin tetap bersama.


“Jadi seperti memberikan Warning gitu loh, jangan datang lagi kalau nanti akhirnya berpisah. Jangan kembali kalau untuk menyakiti”, jelas Mahen.


Mahen mengakui bahwa dalam proses rekaman lagu ini dirinya lebih dan percaya diri. Pada saat menjalani rekaman di lagu-lagu sebelumnya, Mahen mengaku memiliki ketakutan-ketakutan tersendiri.


“Kalau di single pertama tuh ketakutannya mungkin karena aku belum pernah rekaman sebelumnya. Terus di single kedua lebih pada apakah lagu ini bisa diterima oleh banyak orang seperti lagu sebelumnya,” ucapnya. 


sumber : https://www.genpi.co/gaya-hidup/63737/di-single-barunya-mahen-hadirkan-toxic-relationship

1 view

© 2018 by Indo Semar Records

Listen to our playlist

  • social and music icons orange-05
  • social and music icons orange-04
  • social and music icons orange-06