top of page
Search

Kembali Menggebrak, Ikhlas Band Rilis Single Kedua

Sebelumnya, Ikhlas Band telah merilis single perdana mereka yang berjudul “Assalamualaikum Cinta”. Kini mereka kembali hadir dengan single kedua yang diberi judul “Hey Mantanku”. Lagu ini ditulis sendiri oleh kedua personilnya yaitu Ferdi dan Anggo.

“Lagu ini tentang seorang yang sudah lama banget enggak ketemu mantannya. Tapi dia masih sayang dan pengen ngajak balikan lagi. Dia baru sadar kalo mantannya itulah yang terbaik dan pengen ngejalanin hubungan yang lebih serius lagi. Dia berpikir terus mantannya ini ada dimana yah. Pokoknya dia kangen terus sama mantannya,” jelas Ferdi dalam siaran pers yang diterima galamedianews.com, Kamis (3/10/2019).

Ferdi mengakui, ide lagu ini didapatnya saat sedang nongkrong bersama Anggo. “Saat lagi kumpul bareng, tiba-tiba ada ide dari aku kayaknya lucu juga kalau buat lagu dengan tema mantan. Lagian kami yakin banget pasti banyak orang yang mengalami seperti ini kan, yang suka mikir ‘mantan gue apa kabarnya ya’, ‘sekarang dia dimana ya’ atau ‘dia masih sayang gak ya sama gue’. Terus kita pikirin nadanya sama-sama, yang cocok yang seperti apa supaya bisa bikin orang goyang,” tambah Ferdi.

Untuk aransemen musik semua dibuat sendiri oleh Ikhlas Band sendiri. Masih dengan genre Pop Melayu, Ikhlas Band mengemas lagu ini dengan musik medium beat dengan lirik yang sederhana namun mudah diingat. Melodinya yang unik dan catchy, bakal mudah membuat anda bergoyang saat mendengarkan lagu ini. “Semua aransemen musik kami yang buat sendiri. Mulai dari take vocal dan alat musik, operator mixing hingga mastering, kami kerjakan sendiri. Pokoknya kami mandiri banget lah di lagu ini,” tutur Edot.

Meski hadir sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia, Ikhlas Band serius menjalani karier di dunia musik. Tetap berkomitmen produktif membuat karya, walau band ini masih berdomisili di kota Lampung hingga saat ini. “Kami sih berharap di lagu ini, dengan lagu enteng banget buat didengar, bisa diterima dulu oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Alhamdulillah jika bisa sukses di pasaran,” tutup Ferdian.


Sumber : http://www.galamedianews.com/hiburan/235524/kembali-menggebrak-ikhlas-band-rilis-single-kedua.html

4 views0 comments
bottom of page