top of page
Search

Mahen Daur Ulang Lagu Kenangan Terindah Milik Samsons



Penyanyi mendaur ulang lagu band Samsons, Kenangan Terindah, yang booming pada tahun 2000-an.


Lagu yang diciptakan Irfan Samsons ini bercerita tentang sebuah hubungan yang awalnya indah dan penuh dengan kebahagiaan, namun diakhir kisah semua hanya menjadi kenangan.


“Dulu lagu ini adalah salah satu lagu hits dari Band Samsons. Kali ini aku menyanyikan kembali lagu ini dengan genre Pop dan dengan ciri khas Mahen banget," kata Mahen dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Senin (27/2).


Mahen merasa senang karena bisa dipercaya untuk membawakan lagu Kenangan Terindah. Sebab, menurut pria 26 tahun itu, lagu itu sangat berarti untuk dirinya.

"Karena lagu ini juga pernah menemani masa galau aku,” ucap Mahen.


Mahen mengungkapkan makna lagu Kenangan Terindah juga begitu dalam.


"Ada penggalan liriknya yang bilang, 'kan ku jadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku.' Jadi, semua momen yang sudah dibuat bersama, susah banget dilupain dan menganggap semua momen yang udah dilewati akan terus dikenang seumur hidup”, tutur Mahen.


Mahen dibantu oleh Tito S sebagai Music Produser dalam memproduksi lagu Kenangan Terindah. Mahen berharap lagu Kenangan Terindah versinya bisa diterima oleh para pencinta musik Indonesia.


“Semoga teman-teman yang dengar lagu Kenangan Terindah versi aku ini, benar-benar bisa menjaga baik kenangannya. Ibaratnya di dalam hati kalian ada sebuah kotak dan semua kenangan itu kalian simpan di dalamnya. Kunci rapat namun kunci itu jangan kalian buang, supaya bisa tetap kalian kenang menjadi kenangan terindah,” kata Mahen.


source : https://kumparan.com/kumparanhits/mahen-daur-ulang-lagu-kenangan-terindah-milik-samsons-1zuqYPhStnb/full

52 views0 comments
bottom of page